Slider

J.K Rowling telah menyelesaikan skenario film Fantastic Beast 2, dan sedikit bocorannya



J.K Rowling baru saja membocorkan kepada publik bahwa ia telah menyelesaikan script untuk prequel film Harry Potter, yaitu Fantastic Beast 2 yang dirilis pada tahun lalu, dan menghasilkan pendapatan sebesar $814 Juta dari penayangannya diseluruh dunia.

Seperti yang pernah diucapkan Rowling, ia memang sudah memasang target bahwa akan ada 5 film Fantastic Beast yang sebelumnya diketahui hanya ada dua film.

Baca juga : 5 Game Mobile Yang Punya Kompetisi e-Sport sendiri

Hal itu diketahui publik saat seorang penggemar menanyainya di twitter.
Terlihat dari tulisannya, J.K Rowling sangat semangat untuk mengabarkan script Fantastic Beast 2 yang telah ia selesaikan.


Film ini akan mulai melakukan proses shoting pada Agustus 2017 sesuai pernyataan dari J.K Rowling.

Di film ini, David Yates kembali didaulat sebagai sutradara, dan membawa Jude Law sebagai Dumbledore Muda, pengenalan tokoh ikonik dan kepala sekolah Hogwarts ini akan menarik perhatian para penggemar yang penasaran bagaimana kehidupan Dumbledore dimasa mudanya.


Berbeda pada film pertamannya, Sosok Newt Scamander akan lebih sedikit mengambil peran dalam film Fantastic Beast 2 ini. Tapi, tetap berimbang dengan pengenalan Dumbledore.



Beberapa bocoran

Johny Depp - Tak hanya Dumbledore, sosok Grindelwald yang diperankan oleh Johny Depp juga akan lebih memiliki andil dalam sekuel film Fantastic Beast, seperti yang pernah dituturkan sang sutradara.

Petualangan di benua Eropa - film kedua ini akan meninggalkan setting cerita di New York, Yates sang sutradara mengkonfirmasi bahwa Perancis dan Inggris akan lebih dieksplorasi. "Kami akan kembali ke Inggris pada film kedua, Inggris dan Paris" tutur Yates. "Saya tidak yakin dimana Jo akan mengatur sisa film ini, tapi kemungkinan film ini akan menjadi lebih Eropa-Sentris, Aku pikir akan sulit meninggalkan Amerika, tapi yang pasti film berikutnya akan didominasi Eropa."

 Kembalinya beberapa karakter - Newt Scamander (Eddie Redmayne) pasti akan ditampilkan, Tina/Porpentina Scamander (Katherine Waterston) dan Queeni Goldstein (Alison Sudol) juga akan hadir kembali. Dan yang mengejutkan, sang penjual roti, Jacob Kowalski (Dan Fogler) juga akan begabung kembali pada film ini, walaupun cukup membingungkan, karena di akhir film Fantastic Beast Pertama, Jacob kehilangan ingatannya tentang Newt, Queeni dan Tina. Tapi Queeni tetap mengunjungi toko rotinya.

Karakter baru - Fantastic Beast 2 akan diisi nama-nama seperti Johny Depp sebagai Gellert Grindelwald, Jude Law sebagai Dumbledore muda, dan Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange.

Bagaimana? Tak sabar menunggu kejutan baru dari J.K Rowling Wizarding World dalam film Fantastic Beast 2? Anda harus bersabar, karena film ini akan baru dirilis pada 16 November 2018.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment