Slider

7 Pertanyaan Yang Pasti Pernah Kalian Alami



Mungkin kalian pernah ditanyai sesuatu yang membuat kalian jengkel, malu, atau pun marah. Namun pasti kalian pernah ditanyai pertanyaan yang sangat mainstream, diantaranya :

1. Cita-Cita Jadi Apa



mungkin kalian sering ditanyai pertanyaan ini, dimulai dari TK sampai SD. Bahkan saat SMP pun pertanyaan ini masih masuk ke dalam telinga anda. “Cita Cita Jadi Apa?” mungkin saat kalian TK-SD ada yang menjawab dokter, polisi, tentara, guru. Namun saat SMP jawabannya mulai bervariatif, seperti Photographer, Arsitek, Pengusaha, Designer, dll.

2. Setelah Disini , Sekolah Mau Lanjut Ke Mana?


Pertanyaan yang satu ini biasanya ditanyakan saat anda kelas 6 atau 9. Ya, pertanyaan ini memang sering sekali ditanyai oleh teman sebaya kepada anda. sebab, mereka penasaran kemana anda akan melanjutkan sekolah, apakah sama dengan si penanya, atau berbeda. Apakah sekolah itu negeri atau swasta, Apakah sekolah itu elit atau hanya sekolah butut. dan berbagai alasan lain.

3. Sudah Punya Pacar?

Pertanyaan ini mulai ditanyakan saat SMP atau SMA, pertanyaan ini adalah pertanyaan horror jika anda seorang jomblo. Berbeda dengan seseorang yang berpenampilan menarik dan berwajah rupawan, saat ia jomblo dan ditanyai seperti ini, ia hanya menjawab malas, tidak ada yang cocok, dan lainnya. 

 4. Kerja Dimana?



Pertanyaan yang satu ini biasanya ditanyakan saat anda sudah lulus SMA atau perguruan tinggi. Ya, karena saat itulah anda harus bekerja untuk bertahan hidup di dunia ini. Dan pertanyaan ini juga pertanyaan menyakitkan jika anda seorang pengangguran, tetapi sekarang pengangguran bisa menghasilkan uang dari internet, jadi anda tidak usah takut ditanyai pertanyaan ini jika anda seorang pengangguran.

5. Besok Ada PR Gak?


Kembali lagi ke masa-masa sekolah, pertanyaan yang satu ini adalah pertanyaan para siswa yang pelupa atau biasanya memang pemalas, mereka biasanya menanyai ini untuk sekedar basa-basi, kenyataannya mereka malah mengerjakan PR di kelas, Haha.

6. Kapan Nikah?

Setelah anda memiliki pekerjaan dan berusia matang, pertanyaan yang satu ini hampir selalu ada di telinga anda. dari mulai keluarga, sahabat, mantan yang sudah menikah, bahkan pacar anda sekalipun pasti menanyai pertanyaan ini kepada anda.

7. Kapan Punya Anak?


Dan yang satu ini adalah pertanyaan yang menghantui anda saat sudah menikah, Yap, kapan mempunyai anak. Pertanyaan ini juga biasa dilontarkan oleh keluarga, teman, bahkan tetangga yang suka ngegosip sekalipun.

Bonus :

Game Yang Rame Apa?

Jika anda seorang Gamers, dan sudah lama berkelana didunia Gaming, anda pasti sering ditanyai pertanyaan ini, saya juga sering ditanyai seperti ini dari dulu hingga sekarang. Biasanya yang menanyai pertanyaan ini adalah teman anda yang sedang bosan dan tidak ada pilihan game lain.


Keyword :
Pertanyaan Unik
Pertanyaan Yang Pernah Dialami
Pertanyaan mainstream
Pertanyaan didalam kubur
Pertanyaan
Pertanyaan family 100
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Pertanyaan yang biasa















Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments: