Slider

Ingin Menjadi Harry Potter? Begini Rasanya



Menyambut film terbaru dari dunia Harry Potter yang berjudul "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang akan rilis pada
November 2016, pottermore kembali diagungkan sebagai portal online khusus para fans Harry Potter, yang diresmikan sendiri oleh sang penulis, J.K Rowling.



Jika anda ingin bergabung ke pottermore caranya cukup mudah, kurang lebih seperti mendaftar di media sosial, bahkan lebih mudah, caranya dengan mengisi nama lengkap, tanggal lahir dan e-mailmu, jika sudah segera cek e-mail untuk mengakses link aktivasi, jika anda tidak menemukan aktivasinya di inbox, anda bisa mengecek di menu spam / promotion. Setelah aktif, anda dapat menjelajah bebas di dunia sihir.

Mengetahui Apa Patronus Mu

Jika anda fans berat Harry Potter anda pasti tahu Patronus, Patronus adalah salah satu jenis mantra di Harry Potter yang jika ingin dikeluarkan harus disertai dengan mengucapkan "Expecto Patronum!". Mantra ini tergolong mantra pelindung yang digunakan untuk mengenyahkan Dementor, makhluk hitam melayang-layang yang suka menghisap jiwa orang lain. Di Pottermore anda dapat mengetahui mantra Patronus Anda sendiri, karena setiap orang memiliki bermacam-macam Patronus yang keluar dengan bentuk hewan yang mewakili sifat-sifat anda.

Mengetahui Asrama Mana Yang Akan Kamu Masuki




Di awal film dan buku Harry Potter, seleksi masuk ke asrama sudah diperlihatkan kepada penonton atau pembaca, dengan menggunakan topi penyortir (Sortir Hat) yang bisa berbicara dan bisa membaca pikiran pemakai. Namun di Pottermore, anda hanya perlu menjawab pertanyaan yang menanyai tentang sifat-sifat anda.
Kamu pasti sudah tahu ada empat asrama di hogwarts,  Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw , dan Slytherin. Tiap asrama memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda.

 Mengetahui Tongkat Sihir Anda

Jika anda menjelajah dunia sihir harry potter, tak lengkap jika anda tak memakai tongkat sihir seperti yang dipakai para murid Hogwarts.
Bedanya dengan di film, di Pottermore, tongkat lah yang memilih anda.


Nah tertarik mencobanya? Kunjungi di Sini




Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

14 comments: