Slider

Game Fruit Ninja Akan Diadaptasi Ke Dalam Film!


Bagi kamu yang hobi bermain games, apalagi bermain game mobile, pasti sudah tidak asing dengan game besutan halfbrick, yaitu Fruit Ninja, game ini sempat merajai tangga game mobile untuk Android dan iOS, dan kabar baik jika anda salah satu penggenar game ini, Fruit Ninja akan dibuat filmnya.
Dan hak adaptasi film layar lebar game tape and swipe ini telah dimiliki rumah produksi New Line Cinema.


Melibatkan beberapa orang yang sudah berpengalaman


Tak hanya itu, film ini akan ditangani orang-orang yang sudah berpengalaman dibidang perfilman, terutama film yang diadaptasi dari sebuah game, diantaranya ada Tripp Vinson yang akan menjadi produser, serta J.P Lavin dan Chad Damiani sebagai penulis naskah. Namun hingga kini, siapa yang akan menjadi sutradara game ini masih menjadi rahasia pihak halfbrick maupun New Line Cinema.


Tapi dipikir-pikir, game Fruit ninja tidak memiliki alur cerita, berbeda dengan angry birds yang memiliki cerita burung-burung yang menjaga telur-telur mereka dari para babi berwarna hijau yang ingin mencuri telur dengan segala cara, dan pasti anda tahu game angry birds juga sudah memiliki film animasi sendiri. Nah kembali ke Fruit Ninja, game ini kan hanya membelah buah-buah yang dilemparkan ke atas dan anda harus membelah buah-buah tersebut sebelum buah-buah itu kembali kebawah. 






Jadi bagaimana dengan alur cerita film ini? Apakah akan menceritakan seorang ninja yang hanya membelah buah-buah? Atau bagaimana versi film ini, apakah akan Live Action atau pun berbentuk Animasi? Lagi-lagi, informasi ini hanya pihak Halfbrick, New Line Cinema, orang yang terlibat di produksi ini, dan Tuhan yang tahu.

Sedikit Bocoran 

Namun ada sedikit berita bagi anda yang sudah penasaran, film ini dikabarkan akan menceritakan sekelompok orang yang akan direkrut menjadi Fruit Ninja Master dan menyelamatkan dunia, hmm.. Terdengar aneh namun tetap saja akan membuat penasaran dan membuat tidak sabar menunggu kehadiran film ini kan?
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Keyword :

    Fruit Ninja
    Film Fruit Ninja
    Film Angry Birds
    Angry Birds The Movie
    Berita Fruit Ninja
    Fruit Ninja apk
    Fruit ninja Indonesia
    Film Animasi Terbaru

    ReplyDelete