Slider

Teaser perdana Cars 3 dirilis, Pertanda McQueen akan berhenti?


Sesaat setelah disney Pixar merilis teaser perdana Cars 3, semua penikmat film heran, penasaran, juga kaget saat melihat teaser yang berdurasi 49 detik itu. Penasaran kenapa?  Kami akan mengungkap apa saja yang menarik dan ada di teaser ini.

Baca juga : 7 Tips Membuat video mannequin challenge dengan sempurna

Mobil-Mobil balap baru yang menyaingi sang bintang, Mcqueen.

Video yang berdurasi 42 detik itu memperlihatkan mobil-mobil balap dengan setting balapan NASCAR , terlihat Banyak mobil yang sepertinya baru muncul di cars 3 ini. Walt Disney sempat mengatakan, Memang para mobil di cars 3 semuanya adalah mobil-mobil baru , yang lebih modern, dan cepat pastinya dibanding sang bintang yaitu Lightning Mcqueen.

baca juga : Fakta menarik film power rangers terbaru yang bikin kamu tak sabar menunggu

Makna Teaser masih menjadi perdebatan


Dilihat dari video ini, sisi kelam dan "dark" sangat terasa di video teaser. Apakah ini sengaja dilakukan Walt disney dan Pixar animation? Banyak yang berspekulasi ini adalah perubahan grafik drastis yang sangat meningkat. Namun jika ini Memang "upgrade" grafik render animasi, kenapa tidak memasang warna yang cerah? Ini adalah salah satu misteri yang hanya diketahui Disney Pixar, mungkin saja para penonton cars sudah dewasa, dan disney Pixar sengaja menanamkan efek kelam agar bisa menarik kalangan orang dewasa, siapa yang tahu?

Kalimat terakhir di teaser ini memancing emosional para penonton


"From this moment, everything will change." adalah kata kata terakhir dibagian terakhir sebelum bagian waktu rilis cara 3 yang tertulis "Summer 2017" atau lebih lengkapnya 16 juni 2017.
Kembali ke kalimat "sakral" tadi, para penonton teaser tersebut hampir rata-rata merinding membaca kata-kata itu setelah melihat McQueen terhempas ke aspal.  Dalam video, McQueen Memang juga sedang balapan, namun ia kehilangan kendali, dan terlempar ke atas lalu disaat akan menimpa aspal dengan bentuk yang hampir rusak, layar menjadi hitam dan disaat itu munculah teks "From this moment everything will change." Jika anda paham maksud kalimat tersebut, pasti anda juga akan merinding.

Spekulasi Liar Para Penonton


Fans disney pasti akan sangat heran melihat teaser ini, karena sangat berbeda dengan film-film animasi disney sebelumnya.
Ada beberapa pendapat yang terjadi kepada McQueen.
Ada yang mengatakan McQueen akan terluka parah setelah insiden itu, dan ia akan dirawat, namun si merah 95 harus menerima kenyataan ia tidak bisa balapan lagi karena cidera parah.
Ada juga yang mengatakan teaser cars 3 hanya isi dari mimpi McQueen seperti pada seri cars sebelumnya, Dimana McQueen Memang suka bermimpi buruk atas karir balapnya. Dilihat dari warna yang kelam, pendapat ini mungkin benar.
Ada juga pendapat lain yang paling liar, yaitu setelah McQueen mengalami kecelakaan itu, McQueen akan mati, ya mati, dan ia akan digantikan oleh mobil Balap baru yang memiliki semangat juang seperti McQueen, semoga pendapat ini tidak akan benar ya.

Cerita yang sebenarnya

Dilihat dari Sinopsis, pendapat-pendapat diatas hampir terpatahkan. Cerita aslinya adalah McQueen mengalami kecelakaan hebat, dari titik ini, ia mengubah segalanya dalam hidupnya, ia Dilarang balapan, namun ia teringat sang legenda yang juga membuatnya kembali semangat yaitu Hudson Hornet. Mcqueen pun meminta teknisi muda dan ia adalah mobil perempuan yang berbakat bernama Cruz Ramirez, dikatakan disney, Cruz akan membantu McQueen agar bisa kembali bersaing dengan saingan yang pasti hebat daripada McQueen si mobil paling tua diantara mobil Balap lain (kaya kisah Valentino Rossi yak). Cruz akan membantu McQueen dengan cara-caranya yang pastinya berbeda dengan apa yang dirasakan McQueen, karena ia masih menggunakan mesin jadul (gak jadul juga, cuman tertinggal dari mobil lain yang sudah sangat modern). Lalu McQueen kembali dari nol untuk berjuang dengan caranya "anak muda" agar bisa tetap bersaing dengan mobil super lain. Mobil-mobil Balap seangkatan McQueen dikabarkan juga sudah pensiun dari dunia Balap.

Orang-Orang di balik film

Cars 3 dikabarkan akan disutradari oleh Zack Snyder yang juga ikut berpartisipasi dalam film 300, watchmen, man of steel, hingga batman v superman : dawn of justice. Ya wajar kan filmnya bernuansa kelam, Zack juga akan memboyong pengisi suara sama seperti sebelumnya, Owen Wilson sebagai McQueen, Larry the cable guy sebagai matter pastinya, Bonnie Hunt sebagai sally, dan Cheech Marin sebagai Ramon.
Nantikan trailer cars 3 dan juga filmnya yang akan dirilis 16 juni 2017 di amerika utara.


Terima kasih sudah membaca disini, kirimkan komentar mu dan jangan Lupa share.

Sumber : Liputan6.com 
                duniaku.net      
                okezone.com  

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 comments:

  1. Jadi McQueen akan tidak main ya gan? Terus yang ganti siapa?

    ReplyDelete
  2. Penasaran gan, sedih juga trailernya😂

    ReplyDelete
  3. trailer nya bikin penasaran sial :v

    ReplyDelete
  4. sy kira film ini sudah tidak akan di buat lagi, ternyata masih ada kelanjutannya, makasih atas infonya ya gan

    ReplyDelete
  5. Super nih film, penasaran juga sih aksinya, ditunggu aja deh rilisnya :D

    ReplyDelete