Slider

Rasanya menjadi Youtuber dalam Game PewDiePie terbaru



Teknologi terus berkembang, begitu pula dengan media dan komunikasi, sebut saja Youtube, situs berbagi video ini memiliki pengguna aktif yang sangat banyak, youtube juga digandrungi kawula muda untuk mengekspresikan diri mereka, seperti channel-channel vlog, film, lagu, gaming dan lainnya. Berbicara mengenai channel gaming di youtube, siapa yang tak mengenal Pewdiepie alias Felix Kjellberg, seorang pria yang bernama asli felix arvid ulf kjellberg yang berasal dari swedia ini adalah youtuber terpopuler di dunia , khususnya di channel gaming.


Felix, atau Pewdiepie aktif di youtube dari tahun 2010 hingga kini, dan ia adalah youtuber paling banyak subscribers, yaitu 48 juta subs dan tiap detiknya jumlah itu akan terus bertambah. Nah di artikel ini kami akan membahas game kedua yang bekerja sama dengan outminder, yaitu PewDiePie : Tuber Simulator.


Akan diajari oleh PewDiePie

Di game ini, developer dan pewdiepie mengajarkan kalian perjuangan menjadi youtuber, apalagi perjuangan pewdiepie dari titik nol hingga kini yang menjadi sangat kaya raya dan terkenal membuat game ini harus dicoba.

Saat pertama anda masuk ke game, anda akan disuruh memasukan akun play game anda, jika tidak, lanjutkan saja.
Pertama, anda akan menemui seseorang perempuan yang sebenarnya akan menjadi diri kalian di game ini.

Pewdiepie pun menyambut hangat para pemain dengan suara khasnya, pewdiepie juga akan mengajari kalian bermain game ini secara perlahan

.

Berbeda dengan game lainnya


Mungkin kalian berpikir game ini sangat MEMBOSANKAN, kenyataannya tidak begitu. Game ini membuat ketagihan para gamers, selain karena grafik 8-bit yang sangat bagus, gameplay dan furniture yang dapat diupdate juga membuat para gamers serasa menjadi youtubers yang mulai berkembang.

Nah, mengenai furniture, game ini juga memiliki fitur dimana kalian dapat mendekorasi kamar tuber sendiri, mulai dari sofa, Bantal, lukisan, Green Screen, Kamera, Monitor, bahkan Video Game ala 90an pun juga ada disini, selain furniture diatas, banyak furniture unik lainnya dan juga furniture easter egg yang unik.

Anda juga dapat menambahkan teman di game ini, setelah menjadi teman, anda dapat melihat kamar pemain lain, dan para pemain disini memang berlomba-lomba mendekorasi kamar mereka seunik dan sekreatif mungkin. 
Ada juga minigame dalam game ini, dimana kalian akan disuruh memainkan semacam pinball dengan karakter pug, anjingnya pewdiepie, jika berhasil anda akan mendapatkan hadiah.



Jangan Menggunakan Mod , atau anda akan mendapat akibatnya.

Game ini sangat-sangat seru jika anda memang berniat memainkan game ini, memang berniat? Memangnya ada yang tidak niat? Ada, contohnya gamers yang menggunakan Cheat/mod, dan yang perlu kalian ketahui, outminders selaku developer memasang anti cheat di dalam game ini, jadi saat anda mengubah jumlah viewers atau pun subscribers, secara otomatis sistem akan mendeteksi adanya jumlah angka yang berubah secara cepat dan berlebihan.
Apa yang terjadi? Kalian akan di banned! Ya dibanned dari menu online, jadi kalian masih bisa bermain secara offline. Jadinya game ini tidak terlalu seru jika anda tidak dapat berlomba bersama teman kalian dalam hal mendekorasi ruangan atau lainnya.
















Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 comments: