Slider

Fakta Menarik Film Power Rangers Terbaru Yang Bikin Kamu Tak Sabar Menunggu


Anak generasi 90 hingga 2000an pasti sudah sangat akrab dengan film Power Rangers, yang pastinya menceritakan 5 superhero berwarna-warni dan yang pasti ada warna merah, rangers paling identik dan paling disukai anak-anak didunia. Kelima Superhero itu tak lengkap tanpa penjahat, ya, setiap episode dari Power Rangers pasti saja ada musuh dengan bentuk aneh menyerupai alien, dan jika mereka berhasil mengalahkan penjahat tersebut, ia akan membesar dan membuat para power rangers harus juga menjadi besar dengan cara menjadi megazord.


Cerita power rangers yang sangat mudah ditebak dan sangat klasik itu tak membuat anak-anak bosan, karena alur cerita yang masih bisa diterima oleh otak anak-anak dan memang menarik perhatian untuk menontonnya. Dan setiap tahun ada saja power rangers yang baru, dengan nuansa, kostum, musuh, yang juga baru.

Dan berbicara soal film power rangers, mungkin kalian tau akan ada Film untuk format layar lebar Power Rangers Yang akan tayang pada 2017 mendatang? Nah kali ini kami akan mengulas lengkap fakta menarik mengenai Power Rangers Movie ini.

Penjahat Legendaris, Rita Repulsa Nampak Lebih Natural




Berbeda dengan Rita Repulsa pada film Power Rangers 90an, kali ini Rita yang adalah penjahat Power Rangers, tampil lebih dinamis dan lebih baik dibanding Rita Repulsa tahun 90an. Dilihat dari pemerannya, Elizabeth Bank yang memang berusia masih muda, dibandingkan pemeran rita terdahulu, sangat nampak seperti ibu-ibu yang mulai tua ya.
Dalam penampilan, kostum yang dipakai tidak terlalu 'megah' seperti  rita terdahulu, menjadikan kesan natural pada Rita Repulsa ini.

Para Pemeran Yang Mewakili Ras Masing-Masing.




Sama seperti Power Rangers pada umumnya, Rasisme tidak dikenal di film Power Rangers, Hitam atau Putih, semuanya bisa menjadi pemeran Power Rangers, apalagi pemeran Ranger Biru di Power Rangers : Dino Charge adalah putera bangsa bernama Yoshi Sudarso. Menjadikan Power Rangers memang layak dinikmati semua kalangan.


Dua Rangers Wanita Yang Memikat Para Pria.







Power Rangers memang untuk semua kalangan, laki-laki maupun perempuan, tua atau pun muda. Jika anda Pria, pasti anda lebih fokus kepada dua rangers yang memang terlihat lebih cantik dibanding rangers wanita lain.
Dia adalah Becky G sebagai Ranger Kuning, dan Naomi Scott berperan sebegai Ranger Pink

Tetap Akan Ada Nuansa Romantis

Namanya juga Anak muda, tidak lengkap tanpa cinta-cintaan, begitu pun Power Rangers Movie (2017) ini, terlihat dari trailer pertamanya, dimana Dacre Montgomery dan Becky G yang saling menaruh perasaan dan cinta, hal ini sudah biasa pada film Power Rangers.

Setelah 20 Tahun, Power Rangers Kembali Ke Bioskop






Akhirnya. Itulah ucapan para penggemar Power Rangers saat menerima kabar Adanya Film Terbaru Power Rangers. Film terakhir Power Rangers Sendiri adalah Turbo : A Power Rangers Movie (1997) , otomatis Lionsgate tak akan sembarangan menangani film ini, terlihat dari trailer film sendiri, memang sudah menarik perhartian penikmat Film.

Lebih Kekinian.





Dilihat dari Trailernya saja film ini sudah sangat berbeda dibanding Power Rangers biasanya, Melupakan Nuansa Kekanakan, dan fokus kepada Anak Muda, itulah yang terbayang saat melihat Trailer Power Rangers Movie. Dari visual efek, film ini disajikan dengan rapi. Dan yang paling banyak dibicarakan adalah 'Baju Zirah' dari Power Rangers ini yang terkesan futuristic, dengan warna menkilap membuat kesan modern sangat terasa saat anda melihatnya. Namun banyak juga orang-orang yang tidak suka dengan design kostum ini, karena dianggap terlalu berlebihan. Nah, uniknya pada bagian wajah kepala, penutupnya bisa dibuka untuk seukuran wajah, membuat design yang kontroversi ini menjadi bernilai lebih.

Melihat postingan ini membuat anda semakin tertarik menontonnya bukan? Selamat Menunggu :)








Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

12 comments: